LOMBA MEMBACA AL QURAN BAGI PNS SE KABUPATEN LAHAT

Darliansyah, SE telah dibaca : 69 kali

Lahat, 9 Mei 2017. Sebanyak 27 ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Lahat mengikuti Lomba pembacaan ayat suci Al-qur,an yang bertemakan ,Dengan semangat hari jadi Lahat ke 148 perayaan XIX tahun 2017, kita sukseskan lomba baca Al-qur,an bagi PNS sekabupaten Lahat.

Perlombaan ini diadakan oleh pemerintah Kabupaten Lahat khusus untuk ASN bukan umum dan bertempat di masjid Baitul Makmur, komplek perkantoran Pemerintah Daerah Lahat. Saat pembukaan lomba juga turut dihadiri oleh Ir Sri Meliyana Anggota Komisi X DPR RI, Bunda Lisa Aswari serta perwakilan OPD (Orgasisai Perangkat Daerah).

Lomba seni baca Al-qur,an di masjid Baitul Makmur akan dilaksanakan selama dua hari, yakni 9-10 Mei 2017. Dari 27 orang nantinya akan dipilih 3 pemenang, baik dari kategori pria maupun wanita. Selain mendapatkan trophy, pemenang juga diberikan uang pembinaan. Bupati Lahat dalam menyampaikan sambutan tertulis yang diwakilkan oleh Asisten 1 Bupati Lahat,  Ramsi SIP, MM mengatakan bahwa lomba baca Al-qur,an ini tidak hanya kegiatan seremonial menyambut hari jadi Kabupaten Lahat namun juga berusaha untuk menumbuhkan semangat persatuan umat Islam khususnya di ruang lingkup ASN (Aparatur Sipil Negara) Lahat.


PAMERAN DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT TAHUN 2017

LOMBA PEMASYARAKATAN MINAT DAN KEBIASAN MEMBACA KABUPATEN LAHAT TAHUN 2017

Monitoring dan Evaluasi Pelaporan Perpustakaan Desa dan Kelurahan Di Kabupaten Lahat

3 Hal Yang Harus Diketahui oleh Pustakawan Sekolah Dasar

4 Manfaat Mengejutkan membaca buku sebelum tidur


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :